Rabu, 26 Februari 2014

Prediksi Schalke vs Real Madrid

Prediksi Schalke vs Real Madrid - - Real Madrid akan melanjutkan perjuangan mereka untuk mewujudkan mimpi La Decima pada tengah pekan ini. Madrid sudah ditunggu oleh tuan rumah Schalke di Veltins Arena dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu malam waktu setempat.

Judi Online El Real memiliki kepercayaan tinggi jelang lawatan ke Gelsenkirchen dengan berstatus tim paling produktif di fase grup Liga Champions musim ini. Total mereka telah mencetak 20 gol dalam enam laga, sepuluh di antaranya dibuat di kandang lawan. Selain itu, armada Carlo Ancelotti juga belum tersentuh kekalahan di kompetisi apapun dalam empat bulan terakhir.

Los Blancos dipastikan akan berangkat dengan kekuatan penuh, hanya minus Sami Khedira yang dipastikan absen hingga musim ini berakhir akibat cedera ligamen. Dua pemain andalan Cristiano Ronaldo dan Luka Modric juga tengah berada dalam kondisi bugar karena tidak diturunkan dalam laga akhir pekan lalu kontra Elche.

Di sisi lain, Schalke mendapatkan tugas berat untuk menahan gempuran lini serang tim tamu menyusul badai cedera yang menerpa lini belakang. Pelatih Jens Keller sudah dipastikan kehilangan bek kiri Denis Aogo dan gelandang bertahan Marco Hoger akibat cedera lutut.

Sementara kapten sekaligus bek tengah terbaik Die Knappen, Benedikt Howedes masih diragukan bisa turun karena mengalami masalah otot paha. Cedera yang sama juga membuat bek kanan Atsudo Uchida, gelandang Julian Draxler, winger Cristian Clemens, dan striker Chinedu Obasi masih tanda tanya untuk bisa turun lawan Madrid.

Namun kabar baik datang dari lini depan. Striker andalan yang juga mantan pemain Los Merengues, Klaas-Jan Huntelaar sudah kembali dan akan menjalani debutnya di Liga Champions musim ini. Pemain asal Belanda ini sempat absen panjang sejak awal musim akibat cedera ligamen dan baru kembali merumput pada akhir Januari silam.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar