Rabu, 26 Februari 2014

Valverde Pengganti Martino

Valverde Pengganti Martino - Pelatih Athletic Bilbao Ernesto Valverde mengaku tidak tertarik membahas berita yang menyebut dirinya sebagai salah satu kandidat pengganti Gerardo Martino di Barcelona FC. Ia menganggap berita tersebut hanya sekedar rumor saja.

Agen Bola Online Terpercaya Spekulasi mengenai masa depan Gerardo Martino di Barca memang terus berhembus. Harian olahraga Catalan Sport bahkan sudah melansir beberapa nama pengganti termasuk Valverde sendiri.

Bagi Valverde kepindahannya menuju ke Camp Nou dalam waktu dekat ini merupakan sesuatu hal yang mustahil mengingat saat ini tidak pernah ada kontak dari kubu Barca. Selain itu ia juga masih terikat kontrak dengan Bilbao sehingga masih fokus menangani klubnya saat ini.

"Anda mengharapkan saya mengatakan apa? Ini lelucon bukan? Saya tak ingin berbicara soal lelucon. Saya sarankan anda berbicara dengan orang yang menulis artikel ini. Saya sudah sering diberitakan seperti ini. Berita seperti ini tidak akan mengganggu saya," tegas Valverde seperti dilansir AS.

" Judi Bola Taruhan Konferensi pers ini tentang pertandingan kami melawan Granada. Di klub besar cerita ini selalu muncul setiap saaat dan pelatih yang menjabat selalu menjadi korban. Dia harus sanggup menahan semua rumor."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar